Dankormar Berikan Pembekalan Kepada Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 57

410

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono M.Tr.(Han) memberikan pembekalan kepada 32 Perwira Siswa Pendidikan Reguler Sekolah Staf Komando Angkatan Laut (Pasis Dikreg Seskoal) Angkatan 57, di ruang rapat gedung Agoes Subakti Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Dalam pengarahannya, Dankormar menyampaiakan manfaatkan peluang kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Apalagi proses waktunya cukup panjang melalui seleksi yang ketat, persaingan yang banyak, karena tahap tahapan itu adalah bagian proses untuk kita tampil kedepannya.

“Jangan cukup sampai disini, kita harus bisa mengontrol diri bahwa tahap-tahapan ini adalah proses ke jenjang berikutnya, proses pembekalan tentang pengetahuan taktik tehnik ataupun strad di Angkatan Laut secara umum untuk kalian mengikuti jenjang yang lebih tinggi,” ucapnya.

Di akhir amanatnya, Dankormar memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 57.

“Selamat belajar, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, ini momentum yang bagus buat kalian ke jenjang kedepannya,” tegas dia.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Dankormar, Kadis Dankormar, Pasis Dikreg Angkatan 57 dan serta para perwira korps marinir. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda