Dalam Rangka HUT ke-43, Kolatmar Gelar Istighosah dan Doa Bersama

179

PASURUAN-JATIM, BERITAANDA – Komando Latih Marinir (Kolatmar) gelar istighosah dan doa bersama dalam rangka HUT Kolatmar ke-43, usai sholat Maghrib berjamaah diikuti seluruh prajurit, bertempat di Masjid Jannatin Kolatmar Grati Pasuruan, Sabtu (25/1/2020).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, SE mengajak kepada seluruh prajuritnya untuk selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sehingga dapat berkumpul dan memanjatkan doa bersama pada HUT Kolatmar kali ini.

Selanjutnya, Komandan Kolatmar mengucapkan terima kasih kepada Ustad Muzzaki yang telah hadir dan akan memberikan tausiah kepada segenap prajurit Kolatmar, sebagai rasa syukur atas kelancaran dalam melaksanakan tugas yang selama ini berjalan lancar.

“Semoga ini menjadi penyejuk hati bagi keluarga besar Kolatmar, serta senantiasa mendapat petunjuk  Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata dia.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, SE beserta Ketua Ranting Cabang 5 PG Kormar, lalu foto bersama.

“Insya Allah kegiatan ini bermanfaat bagi bangsa Indonesia. Aamiin,” ucap Ustad Muzzaki saat mempimpin pembacaan istighosah.

Ustad Muzzaki juga berterima kasih karena telah diundang pada acara tersebut. Dalam tausiah, Ustadz Muzzaki menjelaskan bahwa kita tidak bisa memilih dalam hidup ini, semua telah Allah tentukan.

“Begitu juga dalam keluarga, istri merupakan pilihan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Bapak-bapak pun juga pilihan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Niatkan setiap berangkat kerja dan aktifitas dengan ibadah. Kesuksesan suami tak lepas dari istri yang mendukung dengan ikhlas. Mari kita berdoa mudah-mudahan di usia 43 tahun ini, semua anggota  Kolatmar diberikah rezeki yang halalan tayyiban, sukses di dunia sampai akhirat,” sambung Ustadz Muzzaki.

Setelah memberikan tausiah, Ustadz Muzzaki menutup acara tersebut dengan doa bersama, dan dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah serta diakhiri dengan ramah tamah. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda