Cedera Serius Patah Tulang Menimpa Warga Ini, Rani Susilawati Datang Beri Semangat

717
Rani Susilawati, Sobari.MR, serta Fauzi foto bersama usai berikan bantuan asuransi.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Sebagai wujud perhatian terhadap anggotanya, Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) melalui DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang diwakili Rani Susilawati, SE memberikan santunan terhadap salah satu warga Desa Serikembang III Kecamatan Payaraman atas nama Ahmad Maliki, yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan bermotor, Sabtu (12/1/2019).

Dikatakan Rani Susilawati yang juga diketahui mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel daerah pemilihan OI-OKI, didampingi Sobari.MR selaku Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Kabupaten OI, bahwa Partai Perindo bekerjasama dengan MNC Life mendaftarkan setiap anggotanya untuk diikutsertakan dalam asuransi tersebut. Sebagai suatu jaminan perlindungan apabila ada anggotanya mengalami hal yang tak diinginkan.

“Jadi setiap anggota yang terdaftar di Partai Perindo diberikan jaminan asuransi dari MNC Life. Maka dari itu, atas musibah yang dialami oleh saudara kita Ahmad Maliki yang beberapa waktu lalu mengalami  kecelakaan bermotor, hari ini kita berikan santunan. Meski nilainya mungkin tidak seberapa, Insya Allah bisa membantu pengobatan beliau. Kemudian harapannya juga, saudara kita ini bisa lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucap Rani.

Senada dengan apa yang diucapkan perempuan kelahiran Jakarta 27Januari 1991 tersebut, Sobari.MR juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tak lain sebagai bentuk tali asih dari partai yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo terhadap anggotanya yang terdampak musibah, andaikata ada yang tertimpa musibah dan lain-lain, dapat meringankan beban yang diderita.

“Intinya itu, melalui anak kita Rani Susilawati, kita salurkan bantuan ini. Tadinya kita juga akan mengajak caleg lain yakni Muhammad Chairul Bari yang juga mencalonkan diri untuk DPRD Kabupaten OI dari dapil V. Namun karena beliau sedang ada kegiatan di luar daerah, makanya hanya Rani dan saya serta rombongan yang menyampaikan bantuan tersebut,” ungkapnya.

Partai Perindo melalui Rani Susilawati, SE berikan bantuan terhadap Maliki yang mengalami patah tulang akibat kecelakaan.

Sementara Ahmad Maliki mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih mendalam atas bantuan yang diterimanya. Mengingat pasca kejadian naas yang menimpanya pada 1 Januari yang lalu itu, dirinya belum bisa beraktifitas akibat patah kaki yang dialaminya itu.

“Terima kasih Partai Perindo, terima kasih ibu Rani, Pak Sobari, Pak Chairul, dan lain-lain. Saya tak bisa berkata banyak. Semoga amal baiknya berganjar pahala dan nantinya juga semoga Ibu Rani ataupun Chairul bisa sukses melaju menjadi anggota DPR,” ucapnya terharu.

Sebelumnya pada 1 Januari 2019, telah terjadi kecelakaan bermotor yang dikendarai Ahmad Maliki di daerah Cikupa Tanggerang. Dimana motor yang dipacunya menabrak mobil truk. Akibatnya, pemuda berusia 23 tahun ini cedera serius, yakni mengalami patah tulang paha kiri. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda