Carut Marut Sistem Komimfo Tulang Bawang, Ketua Forum Fortuba Siap Ambil Tindakan

147

TUBA-LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua LSM Forum Komunikasi Tulang Bawang [Fortuba] sesegera mungkin gelar aksi demo terkait kelakuan dan perbuatan oknum pejabat di lingkup Dinas Kominfo.

“Carut marutnya sistem kerjasama yang diterapkan pejabat di lingkup Diskominfo Kabupaten Tulang Bawang terhadap rekan media. Pihak Diskominfo diduga hanya sekedar mempertontonkan sebuah sandiwara, pembodohan kepada rekan media,” kata Andika selalu Ketua LSM Fortuba.

Pasalnya, kata dia, terbukti dengan cara mereka mewajibkan terlebih dahulu rekan media mengajukan proposal prihal permohonan kerjasama, lolos verivikasi, serta penandatanganan kerjasama pada bulan Maret. “Nyatanya hal yang terjadi, Diskominfo Tulang Bawang lebih dahulu mencairkan anggaran beberapa media pada bulan Febuari,” cetus Andika dengan lantang dan menggema.

Dirinya tampak geram atas kelakuan pihak Diskominfo Tuba yang mendzolimi rekan media yang mungkin 79% saudara dan kawan-kawannya.

“Akan saya kerahkan seluruh jajaran pengurus Fortuba, baik yang di Tulang Bawang, ataupun dari luar Tulang Bawang,” jelasnya.

”Kepada Ibu Bupati Hj. Winarti selaku kepala daerah yang kami hormati, kiranya dapat mengambil sikap tegas terhadap jajaran di lingkup Diskominfo Tuba yang secara tidak langsung siap berbenturan terhadap rekan media di Tuba. Bila Ibu Bupati membiarkan hal tersebut berlarut-larut, maka dipastikan akan merusak citra Kabupaten Tulang bawang yang selama ini terjalin dengan baik,” tegas dia.

“Saya bongkar satu persatu persoalan tentang uang negara yang anda kelola, yang sudah anda cairkan duluan sebelum verifikasi berkas,” pungkas dia. (Yovenska)

Bagaimana Menurut Anda