Bupati Umar Ahmad Kukuhkan Pengurus DPK IKAPTK Tubaba Periode 2020 – 2025

191

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Tulang Bawang Barat [Tubaba] Umar Ahmad SP mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (DPK IKAPTK) Tubaba periode 2020 – 2025 di Berugo Cottage, Jumat (5/3).

Bupati mengukuhkan pengurus DPK IKAPTK dengan ketua Drs Ahmad Hariyanto MM, wakil ketua Budiman Jaya S.STP, M.IP, sekretaris Achmad Nazarudin SIP, MIP, wakil sekretaris Arfan Marqori, S.STP, bendahara Apriansah, S.STP, M.Si dan wakil bendahara Haderiansyah Priala Hatang S.STP MH.

Bupati Umar Ahmad pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas pengukuhan DPK IKAPTK Tulang Bawang Barat. Ia berharap pengurus DPK IKAPTK yng telah dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan serta dapat berperan untuk menjadi garda terdepan untuk pembangunan di Tubaba yng kita banggakan.

Beliau juga berterima kasih kepada Sulpakar selaku Ketua DPP IKAPTK Lampung atas kehadirannya di Tubaba, dan berkenan dapat berkeliling untuk bersepada serta menikmati indahnya Bumi Ragem Sai Mangi Wawai lebih dekat.

Kegiatan pengukuhan DPK IKAPTK Tulang Bawang Barat dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada pondok pesantren dan ramah tamah serta gowes bersama. [Adv]

Bagaimana Menurut Anda