Bupati Tapsel: Tolong Bantu dan Jangan Kecewakan Saya

402

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M. Pasaribu berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat membantu dan tidak mengecewakannya dalam menasehatkan, mencerdaskan, dan mensejahterakan masyarakat Tapsel kedepan.

Hal itu disampaikannya pada pelantikan ketiga di bulan Ramadhan secara berturut-turut, dengan tujuan untuk mengkonsolidasi semua potensi yang ada di jajaran birokrasi Tapsel, dalam pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemkab Tapsel, Jumat (31/5/2019).

Adapun pejabat tinggi pratama yang dilantik yaitu Sahrir Siregar sebagai Kadis Lingkungan Hidup dan dr. Sri Khairunnisa sebagai Kadis Kesehatan.

Sedangkan untuk pejabat administrator yakni Zulpan Hamidi sebagai Pj. Kabid Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas PMP2TSP, Daniel Afandi sebagai Kabid Pengendalian, Pelayanan dan Informasi Penanaman Modal pada Dinas PMP2TSP, Supri Siregar sebagai Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan pada Dinas PMP2TSP, Mahmud Sholahuddin Latif sebagai Kabid Pendapatan pada BPKPAD, dr. Emilda Arasanti sebagai Kabid P2P pada Dinas Kesehatan, Nauli Basa sebagai Sekcam Batangtoru dan Muklis sebagai Sekcam Marancar.

Selanjutnya untuk pejabat pengawas antara lain Rosmadewi Siregar sebagai Kasubbag Program dan Keuangan pada Dinas PMP2TPS, Erlina sebagai Kasi Pengaduan Informasi Layanan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas PMP2TPS, Ahiruddin Siregar sebagai Kasi Ekonomi dan Pembangunan pada Kantor Camat Batangtoru, Ramli Junaidi Tanjung sebagai Kasi Kemasyarakatan dan Perpustakaan pada Kantor Camat Tantom Angkola.

Pada kesempatan itu, Syahrul menegaskan, kendati sebagian OPD sudah memenuhi target, akan tetapi masih ada sebagian OPD lainnya yang belum memenuhi target dan dipandang perlu agar pencapaian kinerja pada setiap OPD untuk ditingkatkan.

“Sebagai pemimpin yang baru, tentunya harus bisa menghilangkan rasa curiga terhadap anggotanya, begitu juga dengan sebaliknya antara anggota terhadap pimpinannya,” jelas Syahrul.

Dia juga berharap, pejabat yang baru saja dilantik, baik itu pejabat tinggi pratama, administrator maupun pengawas, harus bisa menjalankan tupoksi dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas, mari kita perkuat dan kita tambah nilai ibadah di bulan Ramadhan ini dengan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tandasnya.

Turut hadir pada saat pelantikan itu, Sekda Tapsel Parulian Nasution, asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, camat, kabag dan undangan lainnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda