Bupati Tapsel Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama dan 5 Pejabat Administrator

1171

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel)  H. Syahrul M. Pasaribu dlantik dan ambil sumpah 3 pejabat tinggi pratama dan 5 pejabat administrator, bertempat di ruang kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Rabu (29/5/2019).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK. Bupati Tapsel No. 188.45/332/KPTS/2019 dan No. 188.45/333/KPTS/2019.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik yaitu Moh Said sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Setdakab Tapsel, Lely Anita Lubis sebagai Kadis Perikanan dan Sofian Adil sebagai Kadis PMP2TSP.

Eselon III yaitu Aswin Rangkuti sebagai Kabag Hukum Setdakab Tapsel, Donny Ramadhan sebagai Kabag Pembangunan dan Pengembangan Wilayah Setdakab Tapsel, Lanmora Lubis sebagai Sekretaris pada Dinas PMP2TSP, Zamhir sebagai Sekretaris pada Dinas Perikanan dan Dody Kurniawan sebagai Camat Angkola Selatan.

Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, dan pelantikan hari ini merupakan kelanjutan dari hari kemarin yang merupakan konsolidasi birokrasi di lingkungan Pemkab Tapsel. Konsolidasi birokrasi ini menjadi sebuah tuntutan yang tidak bisa dihalangi oleh siapapun.

Pelantikan ini, kata Syahrul, merupakan sesuatu yang sangat lazim dan sesuatu yang normal-normal saja. Oleh karena itu kenapa dilakukan konsolidasi birokrasi karena yang abadi di dalam kehidupan itu adalah keluarga, dan berlaku secara universal yang tidak ada di lingkup pemerintahan manapun.

“Tentunya kita berharap setiap terjadi perubahan di lingkup pemerintah atau di tempat tugas saudara agar bisa mendapatkan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya,” tambah dia.

Karenanya, kepada pejabat yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi di tempat tugas baru saudara, karena tugas dan jabatan yang saudara emban adalah kepercayaan dan kehormatan serta tantangan.

“Jadi mari laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab demi mewujudkan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera,” pungkas dia.

Hadir pada acara pelantikan tersebut antara lain, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda