Bupati Tapsel Apresiasi Pelaksanaan Pengajian BKMT Sipirok

250

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel).H. Syahrul Martua Pasaribu menyatakan kebanggaannya melihat jamaah pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sipirok, Tapanuli Selatan yang setiap bulannya rutin digelar di kecamatan setempat.

“Pengajian seperti ini harus lebih ditingkatkan dan pertahankan. Mari jadikan kegiatan seperti ini sebagai ajang menjaga persatuan dan kesatuan, disamping merawat silaturahmi antar sesama umat beragama,” ajak Bupati Tapsel, H. Syahrul M. Pasaribu saat menghadiri pengajian akbar BKMT Marsada, di Desa Pangurabaan, Sipirok, Ahad (1/12/2019).

Menurut dia, tujuan utama pengajian akbar yaitu bagaimana agar sering waktu jamaah meningkatkan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang keagamaan. Sehingga iman dan taqwa juga meningkat. Kesinambungan bidang keagamaan, kata dia, sangat perlu ditingkatkan.

“Sama halnya dengan kesinambungan pembangunan yang telah kita laksanakan di Tapsel, yang saat ini sudah relatif baik. Sekali lagi jaga kekompakan, kebersamaan, sinergitas dan kolaborasi diantara kita. Jadikan pengajian sebagai wadah pemersatu umat,” pesan bupati.

Pengajian ini turut dihadiri anggota DPRD Tapsel Dolly Putra P. Pasaribu dan Yunus Pane, Camat Sipirok Sardin Hasibuan, Kapolsek Sipirok, Ketua BKMT Tapsel, Ketua Harian DMI Akhirul Pane, PKK Kecamatan, toga, tomas, dan undangan lainnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda