Bupati Lamsel Siap Dukung SIWO PWI Lampung dan Jadi Manajer Sepak Bola

116

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Lampung Selatan [Lamsel] H. Nanang Ermanto didampingi Kadis Kominfo Sefri Masdian terima kunjungan audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung di rumah dinas bupati setempat, Rabu (18/1).

“Ini adalah kunjungan audiensi pertama kami secara resmi kepengurusan PWI Lampung di bawah komando saya ke Lampung Selatan,” ujar Wirahadi Kusuma memperkenalkan pengurus PWI yang hadir saat melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, Selasa (18/1).

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bupati atas sambutan yang luar biasa dalam menerima kunjungan audiensi kami,” katanya.

Wirahadi Kusuma menyampaikan kepada bupati terkait akan dilaksanakan Porwanas dan dibentuknya tim sepakbola PWI Lampung. Pihaknya berharap beliau dapat mensuport agenda Porwanas serta bersedia menjadi manajer club bola PWI Lampung.

Dirinya juga menyampaikan bahwa tantangan yang diberikan oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari, yang disambut baik langsung oleh Gubernur Lampung terkait kesiapan untuk Lampung menjadi tuan rumah pada gelaran Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2024. Karena pasti nantinya akan melibatkan semua stakeholder yang ada di Lampung dengan semua potensi yang ada.

Di tempat yang sama, Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto langsung menyabut baik ajakan PWI Lampung untuk mensuport SIWO yang akan mengikuti agenda Porwanas dan dibentuknya tim sepak bola PWI Lampung.

“Saya juga mengungkapkan terimakasih dan siap atas dimintanya saya menjadi manajer atau memberikan dukungan kepada SIWO PWI Lampung,” ujar Nanang.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan juga mengapresiasi kinerja wartawan dalam membantu menyalurkan informasi terhadap masyarakat tentang pembangunan daerah dan informasi penting lainnya. Mari kita bejalan bersama demi mencapai semua tujuan yang kita harapkan demi kemajuan kita bersama, terkhusus Kabupaten Lampung Selatan dan PWI Provinsi Lampung,” pungkasnya. [Katharina Yanuarti]

Bagaimana Menurut Anda