Bupati Lampung Selatan Bagi-bagi Masker di Pasar Karang Pucung Way Sulan

161

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto melakukan kegiatan bagi-bagi masker dadakan pada warga Desa Karang Pucung yang sedang berbelanja di Pasar Karang Pucung.

Kegiatan itu dilakukan sesaat sebelum memasuki lapangan kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2022 di Kecamatan Way Sulan, Desa Karang Pucung, Selasa (15/2).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya kasus Covid-19 di Kota besar dan Lampung Selatan saat ini berstatus Level 2.

Pada kesempatan itu, Nanang Ermanto mengingatkan kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar Karang Pucung untuk tetap memakai masker dan menaati protokol kesehatan (prokes).

“Dipakai maskernya, taati protokol kesehatan, jangan lengah, jangan sampai nanti pasarnya ditutup kembali karena meningkatnya kasus Covid-19,” ujarnya sambil membagikan masker.

Bupati Lampung Selatan juga menegaskan, kepada petugas pasar untuk menyediakan tempat cuci tangan di setiap titik pasar, dan memastikan kepada pedagang dan pembeli yang berada dipasar tetap menggunakan masker serta menaati protokol kesehatan yang berlaku.

“Dengan menaati protokol kesehatan, kita sama-sama menjaga keluarga dirumah, agar tidak terpapar Covid-19,” tegasnya.

Maka dari itu, Bupati H. Nanang Ermanto berpesan, untuk tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku sesuai dengan aturan pemerintah agar segala aktivitas tetap berjalan dengan baik tanpa adanya penyekatan kembali. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda