Bupati Adirozal Hadiri Pelantikan PPDI Cabang Kerinci Periode 2020-2025

477

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Bupati Kerinci H. Adirozal menghadiri acara pelantikan Pengurus Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Cabang Kerinci periode 2020-2025, Ahad (26/1/2020), bertempat di ruang pola pemerintah daerah kabupaten setempat.

Kepengurusan PPDI tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum PPDI Pusat Mujito SH, yang turut dihadiri Forkompinda, para pimpinan OPD dan camat se-Kabupaten Kerinci.

Ketua PPDI Cabang Kerinci resmi dijabat Aswardi, SH. Ia merupakan Sekdes Pungut Tengah Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Bupati Kerinci H. Adirozal mengatakan, perangkat desa yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, sebab perangkat desa adalah pelayan masyarakat.

“Semoga perangkat desa yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik dan melayani masyarakat dengan tulus, sehingga pelayanan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga,” pinta Bupati Kerinci.

Bupati menambahkan, untuk mewujudkan semua itu tentu perlu membangun kerjasama yang baik antara pengurus dan perangkat desa, agar sama-sama bisa membangun desanya.

“Mudah-mudahan perangkat desa yang dilantik hari ini bisa bekerjasama dengan masyarakat, terutama kepala desa, untuk sama-sama memajukan desanya,” harap Adirozal. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda