Buka Kegiatan Ramadhan TP PKK Kerinci, Ini Pesan Bupati Adirozal

122

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal M.Si membuka acara kegiatan Ramadhan TP PKK Kabupaten Kerinci dengan tema ‘unggul dalam mutu, berpijak pada iman dan taqwa serta akhlakul karimah’, bertempat di aula A.M Rohana, Selasa (4/4/2023).

Bupati mengatakan kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat sekali bagi kita semua.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan akan menghasilkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” jelas dia.

“Generasi ini masih sangat peka terhadap berbagai pengaruh lingkungan sekitar. Pada masa inilah tertanam dan terbentuknya dasar pribadi yang merupakan fondasi perkembangan kepribadian untuk kedepannya,” pungkas Bupati Adirozal.

Ketua TP PKK Kerinci Dra. Hj. Nailil Husna MPD mengatakan, kegiatan Ramadhan yang dilaksanakan ini merupakan suatu rangkaian kegiatan terpadu yang dilakukan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan.

“TP PKK Kabupaten Kerinci pada bulan Ramadhan tahun ini melaksanakan kegiatan pesantren kilat, pesertanya sebanyak 200 orang terdiri dari 100 orang tingkat SD dan 100 orang tingkat SLTP. Kemudian tadarus Alquran peserta 10 orang dari setiap kecamatan. Kegiatan tadarus dan pesantren kilat dilaksanakan dari tanggal 4 sampai 6 April 2023,” jelas dia.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah islamiah diantara para peserta pesantren kilat, sehingga menumbuhkan semangat persaudaraan untuk bersama-sama berjuang dan membela agama Islam, khususnya bagi diri mereka sendiri,” pungkasnya. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda