BSM Tawarkan Pembiayaan Mobil Mudah dan Cepat dengan Bunga Kompetitif

517

PALEMBANG, BERITAANDA – Pembiayaan syariah terus tumbuh dan diminati masyarakat, sehingga sejumlah bank juga gencar mensosialisasikan pembiayaan syariah.

Bank Mandiri Syariah (BSM) sebagai salah satu bank syariah, menawarkan pembiayaan kendaraan dengan sistem syariah yang menawarkan kemudahan cicilan tetap hingga kredit lunas.

Prosesnya mudah, hanya perlu waktu 2-3 hari pengajuan, dan syarat mudah. Cukup menjadi nasabah BSM, memiliki penghasilan tetap, dan bisa mengajukan pembiayaan kendaraan di deler mana saja dan margin kompetitif serta dicover asuransi.

“Spesifikasi kendaraan yang dibiayai khusus mobil Jepang dan Eropa,” ujar Manager BSM Area Palembang Ricky Ricardo Mulyadi, Selasa (10/9/2019).

Dilanjutkan Ricky, syaratnya sama, cukup dengan membayar uang muka 20 persen dan tenor hingga lima tahun. Harga mobil ditentukan di awal saat akad, sehingga selesai pembiayaan cicilan akan sama alias tetap.

Hingga Agustus, realisasi pembayaran otto BSM lebih dari 60 persen dengan jenis mobil Jepang yang lebih mendominasi pembiayaan.

“Pembiayaan ini khusus untuk mobil pribadi atau digunakan sendiri,” tegasnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda