BNNK OKI Gelar Dialog Interaktif Bersama Remaja yang Berasal dari 3 Desa

14

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Seksi P2M melaksanakan kegiatan DIPA dialog interaktif remaja teman sebaya anti narkoba kepada 10 orang remaja usia 15 – 17 tahun yang berasal dari 3 desa di Kabupaten OKI, Selasa (28/6).

Kegiatan dialog interaktif remaja teman sebaya anti narkoba Kabupaten OKI tahun 2022 sekaligus giat pasca HANI 2022 yang dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di aula RM Hikmah Dua Kayuagung, yang dibuka oleh Kepala BNNK OKI AKBP H. Gendi Marzanto SH MH.

“Setelah dibuka, dilanjutkan dengan pemaparan materi dari 3 orang narasumber, yaitu Katim Sidik Satres Narkoba Polres OKI Aipda Krisdianto, Sub Koord Sie P2M BNNK OKI, dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNK OKI,” kata Gendi Marzanto.

Kegiatan pertemuan pertama ini diisi dengan pemaparan materi aspek hukum narkoba dan juga bagaimana mengenali diri sendiri dengan baik.

Lanjut Gendi, giat dialog interaktif remaja ini akan digelar lima kali pertemuan dengan peserta yang sama.

“Diharapkan para remaja yang mengikuti bisa menjadi perpanjangan tangan dan penyambung lidah BNN di tengah masyarakat mereka, khususnya bagi kalangan remaja dan usia sekolah,” pungkas Gendi. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda