Biarkan Jerinx Cium Nora di Mobil Tahanan, DPR: Tindak Jaksanya!

24

JAKARTA, BERITAANDA – Ketua Komisi III DPR Herman Hery meminta Jaksa Agung ST Burhanuddin menindak anak buahnya yang membiarkan Jerinx SID dan istrinya, Nora Alexandra bermesraan di mobil tahanan. Bahkan aksi keduanya itu sempat diabadikan dalam video yang kemudian diunggah di media sosial.

Menurut Herman, aksi keduanya bermesraan di mobil tahanan sudah melanggar porsedur. Karena itu, ia meminta jaksa yang mendampingi Jerinx untuk bertanggung jawab.

“SOP-nya tidak boleh. Bahwa hal itu terjadi, itu adalah salah terhadap SOP. Komisi III meminta Jaksa Agung menindak oknum jaksanya,” kata Herman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (30/9/2020).

Diberitakan, pasangan Jerinx SID dan Nora Alexandra tengah menjadi perbincangan setelah terciduk bercumbu di mobil tahanan. Momen kemesraan keduanya itu dibagikan oleh Nora Alexandra melalui unggahan di Instagramnya usai persidangan Jerinx SID, Selasa (29/9/2020).

Kala itu, Jerinx SID dan Nora Alexandra tengah melepas rindu setelah beberapa waktu belakangan tinggal terpisah lantaran sang drummer Superman is Dead dipenjara atas kasus dugaan ujaran kebencian.

Dalam video itu terlihat Jerinx SID memeluk dan beberapa kali mencium istrinya sepanjang perjalanan. Nora Alexandra juga tampak senang bisa begitu dekat dengan sang suami.

“Udah gak diborgol lagi, makasih Pak Jaksa,” ujarnya dalam video.

“Cinta yang bisa mengalahkan borgol tersebut,” timpal Jerinx SID.

Video kemesraan Jerinx SID dan sang istri di mobil tahanan viral di media sosial dan menyita atensi publik.

Hasil pantauan, tak lama setelah membagikan potret mesranya, Nora Alexandra mengungkap rasa bahagianya lewat Insta Story. Perempuan blasteran Indo-Swiss itu bersyukur, keadaanya Jerinx SID sehat dan tetap ceria.

“Terima kasih semesta, akhirnya hari ini bisa sedikit lama memegang tangan suami dan memeluk dia, syukur dia selalu sehat, selalu penuh canda, tawa, menebar positiv untuk semua kawan, keluarga dan saya saat mendampingi persidangan. Love you pa @jrxsid. Kamis besok sidang lagi untuk suami Nora,” tulisnya.

Kini Nora Alexandra telah menghapus video mesra dirinya dengan Jerinx SID di mobil tahanan. [*]

Sumber: suara.com

Bagaimana Menurut Anda