Bersepeda Santai di PTPN Desa Purwodadi, Kapolda Berikan Bantuan ke TK Islam Sariatama dan Masjid Al-Hakim

380

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si bersama Manager Unit Bergen Akhmad Nur Wibowo serta pejabat utama Polda Lampung dan Kapolres Lamsel, melaksanakan olahraga sepeda santai bersama di PTPN Desa Purwodadi dalam Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (7/3/2020).

“Dalam kegiatan sepeda santai ini dipimpin langsung oleh Kapolda yang dimulai dari Abdeling 1 (satu). Dilanjutkan cek poin ke Batu Granit dan finish di Abdeling 4 (empat) di lapangan bola Desa Purwadadi dalam Dusun 1 (satu) Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Selatan,” terang Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Sampai di garis finish, Kapolda Lampung beserta rombongan melanjutkan kegiatan berjumpa dan bedialog dengan masyarakat desa serta melaksanakan foto bersama.

Kabid Humas kembali mengungkapkan, pada kegiatan tersebut Kapolda juga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan ke TK Islam Sariatama dan Masjid Al-Hakim Desa Purwadadi dalam Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan, berupa kipas angin dan karpet gulung.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Kapolda Lampung bagi masyarakat Desa Purwadadi dalam Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan,” pungkasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda