Selain Razia Jalanan, Polres OKI Juga Tindak Karaoke Blitz Karena Langgar Aturan

2467

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Untuk antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan penyalahgunaan narkoba, Kepolisian Resort Ogan Komering Ilir (Polres OKI) laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa razia tempat hiburan dan kendaraan.

Seperti kali ini, Sabtu (7/3/2020) malam. Kegiatan yang dimulai sekira pukul 21.30 Wib tersebut, dipimpin oleh Kabag Ops Polres OKI Kompol Cristopher Salohot Panjaitan. Dan lokasi tempat hiburan yang kali ini dijadikan sasaran antara lain Karaoke Blitz KTV Family dan resto di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Cintaraja, Kecamatan Kayuagung OKI.

Kabag Ops Polres OKI Kompol Cristopher Salohot Panjaitan didampingi Kasat Intelkam AKP Sigit Agung Susilo dan AKP Suprawira serta Kapolsek Kayuagung IPTU Tarmizi menjelaskan, kita tadi sudah melakukan tindakan ke tempat hiburan, yaitu Karaoke Blitz KTV Family dan resto.

“Karena menyalahi izin operasi setiap Sabtu dan Ahad atau malam libur hingga pukul 02.00 Wib dini hari, serta menyediakan dan menjual minuman keras yang mengandung alkohol. Juga menyiapkan wanita pemandu lagu (PL) untuk mendampingi para tamu,” tegas Kabag Ops.

Kata Kabag Ops lagi, saat ini pemandu lagu sebanyak 5 orang wanita telah dibawa ke Mapolres OKI untuk dimintai keterangannya, serta dilaksanakan tes urine guna mengetahui apakah mereka terindikasi pengguna narkoba.

“Kita juga melaksanakan razia kendaraan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan Polsek Kayuagung. Sasarannya, pengendara yang bawa senjata tajam ataupun senjata api juga narkoba, tetapi bila ada pengendara yang tidak memiliki SIM atau STNK, maka dikenakan sanksi tilang. Ini kita lakukan setiap malam Sabtu dan malam Ahad,” pungkas Kabag Ops. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda