Bersama Forkopimda, Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Doa Syukur Pencapaian Prestasi Lampung

24

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy SIP, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi SH MH menghadiri doa syukur atas  pencapaian prestasi Provinsi Lampung di tahun 2022 serta upaya pemprov dalam mempetahankan prestasi di tahun 2023, bertempat di Mahan Agung, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan doa syukur dipimpin Gubernur Lampung Ir H. Arinal Djunaidi, serta dihadir Wagub Lampung Hj. Chusnunia Chalim SH M.Si M.kn Ph.D, Wakapolda Brigjen Pol. Umar Effendi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Paspor Mar Lanal Lampung, Pasilig Brigif 4/BS, Perwakilan Kabinda Lampung, serta Kabag TU Kajati Lampung.

Gubernur Lampung pada kegiatan tersebut menyampaikan, sebagai ungkapan rasa syukur atas segala nikmat dan rahmat dari illahi robbi, Tuhan yang Maha Kuasa kepada seluruh masyarakat dan aparatur Pemerintah Provinsi Lampung sepanjang tahun 2022, sehingga pemerintah daerah dapat mengemban amanat dan menghasilkan kinerja yang semata-mata ditujukan untuk kemajuan Provinsi Lampung.

“Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, hampir 3 (tiga) tahun terakhir, berbagai program pembangunan hingga disrupsi global dan nasional yang harus dihadapi.  Alhamdulillah, kita mampu mengatasinya, bersama masyarakat terus bergerak dan mengerahkan seluruh potensinya untuk mewujudkan cita-cita pembangunan. Selaras dengan visi Rakyat Lampung Berjaya,” jelas Gubernur Arinal.

“Sebagai bukti dari keberhasilan pembangunan tersebut, Juni 2019 sampai dengan Desember 2022, kinerja Pemerintah Provinsi Lampung telah memperoleh apresiasi dan meraih 103 penghargaan, baik dari pemerintah pusat maupun masyarakat,” pungkas Gubernur. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda