Berawal Minta Pekerjaan, Hingga Anton Tersinggung dan Pukul Korban Trio Antoni

210

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Karena tersandung kasus penganiayaan, Anton (27) warga Desa Gading Mas Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini harus mendekam dibalik sel tahanan Mapolsek setempat.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah mengatakan, pelaku ditangkap Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Suhendri pada Rabu (21/10/2020).

“Sekira pukul 15.00 Wib, tim yang dipimpin Kapolsek Sungai Menang Ipda Suhendri beserta Kanit Reskrim Aipda Hendri Farizal dan Kanit Intelkam Aipda Sahril menangkap pelaku di rumahnya di Desa Gading Mas,” ujar dia, Jumat (23/10/2020).

Saat ditangkap, kata dia lagi, pelaku tidak melawan. Kemudian pelaku diamankan ke Polsek Sungai Menang guna penyidikan lebih lanjut atas ulahnya menganiaya korban Trio Antoni (38) yang tinggal di Distrik Sungai Gebang Desa Gajah Mati Sungai Menang.

“Kejadiannya Selasa (20/10/2020) pukul 17.00 Wib, di Dermaga Desa Gading Mas. Mulanya, pelaku meminta pekerjaan di dermaga. Karena tidak diindahkan oleh pihak perusahaan, lalu pelaku tersinggung dan memukul korban,” tandas dia.

“Pelaku memukul bagian kepala korban, tetapi dapat ditangkis oleh korban dengan tangan kiri, hingga tangan korban alami luka lebam dan bengkak, sehingga berobat ke Puskesmas KTM Kabupaten Mesuji Lampung,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda