Batalyon Infanteri 10 Marinir Adakan Pertemuan Rutin Jalasenastri Ranting E Cabang 7 PG Kormar

456

SURABAYA, BERITAANDA – Untuk memupuk rasa persaudaraan dan persatuan di lingkungan ibu-ibu Jalasenastri Ranting E Cabang 7 PG Kormar, Batalyon Infanteri 10 Marinir mengadakan pertemuan rutin di Balai Prajurit Yonif 10 Mar/SBY, Kamis (5/9/2019).

Turut hadir dalam acara itu Danyonif 10 Mar Letkol Mar Rino Rianto beserta ibu, Pasiops Kapten Mar Tutang Variadi, Dankima Kapten Mar Rasyid Ihsan serta anggota Ranting E Cabang 7 PG Kormar.

Dalam pertemuan rutin kali ini, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan, diantaranya membacakan arisan rutin, perkenalan anggota Jalasenastri Ranting E Cabang 7 yang baru, dan sambutan dari Ketua Ranting E PG Kormar, Rino Rianto.

Selain itu ada juga lomba ibu-ibu antar Kompi yang diselenggarakan, diantaranya lomba rumah sehat, lomba photobooth, dan lomba kreasi.

Untuk memeriahkan lomba kreasi, tiap Kompi memiliki kreatifitas masing-masing, seperti kreasi drama  yang dibawakan oleh perwakilan ibu Kompi Markas, kerajinan bunga dari sabun oleh perwakilan dari ibu Kompi Alpha. Sedangkan Kompi Bravo dan Charlie sama-sama menampilkan tarian khas Kompi masing – masing.

Dalam sambutannya, Rino Rianto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota yang hadir dalam acara tersebut, sehingga acara menjadi meriah.

Selain itu, ibu komandan juga berpesan kepada seluruh anggota Ranting E Cabang 7 PG Kormar yang hadir agar tetap selalu semangat dalam menemani suami saat suka maupun duka dimanapun ditugaskan. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda