Batalyon Infanteri 10 Marinir Adakan Pertemuan Rutin Jalasenastri Ranting E Cabang 7 PG Kormar

396

SURABAYA, BERITAANDA – Untuk memupuk rasa persaudaraan dan persatuan di lingkungan ibu-ibu Jalasenastri Ranting E Cabang 7 PG Kormar, Batalyon Infanteri 10 Marinir mengadakan pertemuan rutin di Balai Prajurit Yonif 10 Mar/SBY, Kamis (5/9/2019).

Turut hadir dalam acara itu Danyonif 10 Mar Letkol Mar Rino Rianto beserta ibu, Pasiops Kapten Mar Tutang Variadi, Dankima Kapten Mar Rasyid Ihsan serta anggota Ranting E Cabang 7 PG Kormar.

Dalam pertemuan rutin kali ini, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan, diantaranya membacakan arisan rutin, perkenalan anggota Jalasenastri Ranting E Cabang 7 yang baru, dan sambutan dari Ketua Ranting E PG Kormar, Rino Rianto.

Selain itu ada juga lomba ibu-ibu antar Kompi yang diselenggarakan, diantaranya lomba rumah sehat, lomba photobooth, dan lomba kreasi.

Untuk memeriahkan lomba kreasi, tiap Kompi memiliki kreatifitas masing-masing, seperti kreasi drama  yang dibawakan oleh perwakilan ibu Kompi Markas, kerajinan bunga dari sabun oleh perwakilan dari ibu Kompi Alpha. Sedangkan Kompi Bravo dan Charlie sama-sama menampilkan tarian khas Kompi masing Рmasing.

Dalam sambutannya, Rino Rianto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota yang hadir dalam acara tersebut, sehingga acara menjadi meriah.

Selain itu, ibu komandan juga berpesan kepada seluruh anggota Ranting E Cabang 7 PG Kormar yang hadir agar tetap selalu semangat dalam menemani suami saat suka maupun duka dimanapun ditugaskan. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda