Balon Bupati dan Wabup Sergai Sampaikan Visi-Misi Dihadapan Pengurus Gerindra

592

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memaparkan visi dan misi yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Sergai, bertempat di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (4/12/2019) sore.

H. Darma Wijaya SE selaku Wabup Sergai menyebutkan bahwa pada proses politik ini sangat penting dilaksanakan oleh setiap partai politik. Bertujuan agar balon yang diusung bersinergi dengan visi dan misi yang dimiliki oleh partai politik tersebut.

Menurut dia, Gerindra yang memperoleh suara terbanyak pada pemilu tahun 2019 di Sergai tentu ingin mengusung balon bupati dan wakil bupati yang bersinergi dengan visi misi dan platform partai besutan Prabowo tersebut.

Sementara sang petahana Ir. H. Soekirman menyampaikan visinya untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, berbudaya, inovatif dan berkelanjutan.

Kemudian, Soekirman juga memaparkan tiga poin dalam misinya, antara lain membangun SDM yang berjiwa wirausaha, Kedua, pengembangan program link and match antar dunia pendidikan serta ketenagakerjaan dengan mengenalkan pendidikan ketrampilan kepada para siswa mulai dari tingkat SMP.

“Dan yang ketiga akses pendidikan informal untuk pertumbuhan indeks pembangunan manusia,” sebut dia.

Ketua DPC Partai Gerindra Sergai, Budi SE mengatakan, pemaparan visi dan misi dari balon untuk pilkada 2020 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Setelah mendengar visi dan misi yang telah disampaikan oleh balon bupati dan wabup tersebut, kami akan menggelar rapat. Hasilnya diteruskan ke DPD untuk diadakan survey dan interview,” sebut Budi. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda