Badak Lampung Vs PSM Makassar, Misi Curi 3 Poin

209

OLAHRAGA, BERITAANDA – Perseru Badak Lampung FC bersiap menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Shoope Liga 1 yang akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Ahad (15/9/219).

Coach Milan Petrovic mengaku akan menggunakan strategi seperti saat melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

“Strategi yang sempat saya terapkan pada saat melawan Persela Lamongan kemarin (11/9/2019) dirasa kurang pas dan kurang bagus,” jelas Milan saat presscon pree match di Stadion Sumpah Pemuda, Sabtu (14/9/219).

Milan menilai, PSM adalah tim yang bagus. Untuk itu ia sudah menyiapkan strategi jitu saat melawan Juku Eja’ (Julukan PSM) besok (Ahad). “Semuanya harus kita waspadai,” terangnya lagi.

Milan berharap bisa mencuri minimal 1 poin, meskipun targetnya tetap memenangkan pertandingan.

Sementara pemain berpaspor Brazil yang mendampingi Coach Milan, Fernandinho, tidak mempermasalahkan pemain baru yang hadir di Badak Lampung FC.

“Tidak menjadi masalah dan tidak menjadi kendala berarti, sebab hubungan kami di luar lapangan pun sudah sangat baik, dan chemistry-nya pun sudah kami dapatkan,” kata dia.

Sedangkan Coach Darije Kalezic berpendapat bahwa dalam pertandingan besok apapun bisa terjadi. Badak Lampung juga mulai berbenah di putaran kedua ini dengan mendatangkan sejumlah pemain baru yang berkualitas.

“Tim ini (Badak Lampung) sudah berbeda saat kami menjamu mereka di putaran pertama lalu. Jadi saya yakin, Badak Lampung sudah lebih kuat. Kami datang kesini juga punya target memenangkan pertandingan, usai kami kalah di Padang,” jelas dia.

Kapten tim Wiljan Pluim yakin, pertandingan nanti akan berjalan alot. Namun kami berusaha untuk mengamankan 3 poin.

“Kita harus membayar kekalahan sebelumnya,” pungkas pria berdarah Belanda tersebut.

Catatan tandang PSM musim ini terbilang minor. Dari enam partai, tak sekalipun mereka menang. Hanya dua kali bermain imbang. Sementara bagi Badak Lampung sendiri, mengamankan 3 poin di kandang sudah cukup untuk menuntaskan dahaga para fans yang haus akan kemenangan. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda