Babinsa Koramil 422-05/Sekincau Kodim 0422/Lambar Bersama Masyarakat Gotong-royong Bangun Jalan

547

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Gotong-royong merupakan satah satu sarana wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun desanya.

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat, sekaligus mempererat hubungan antara masyarakat dengan Babinsa di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 422-05/Sekincau Kodim 0422/Lampung Barat, Serda Siswoyo dan Serda Febriyansah, Senin (11/2/2019), bersama masyarakat lingkungan IX Kauman bergotong-royong melaksanakan membuat jalan terusan sepanjang 1,8 Km menuju lingkungan II Betung Sukasari.

Dalam pesan WhatsApp yang diterima, Danramil 422-05/Sekincau Kapten Inf. Waniran menyampaikan, akses jalan terusan sepanjang 1,8 Km yang dibuka secara bergotong-royong oleh Babinsa Koramil 422-05/Sekincau Serda Siswoyo dan Serda Febriyansah bersama masyarakat, merupakan jalan penghubung antar lingkungan.

“Dengan kegiatan ini mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat serta mempermudah bagi pengguna jalan,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda