Awali Tahun 2020, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Adakan Olahraga Bersama

222

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka membina dan memelihara kebugaran serta ketahanan fisik prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, di hari pertama awal tahun 2020 melaksanakan senam bersama dan jalan sehat di luar kompleks Makorem, Kamis (2/1/2020).

Pelaksanaan jalan sehat di luar Makorem dengan jarak tempuh lebih kurang 5 KM, dimulai dari Jalan Sam Ratulangi. Diawali dengan senam bersama bertempat di lapangan apel Makorem 043/Gatam, dikoordinir langsung oleh Kepala Jasmani Korem 043/Gatam Kapten Inf M.Nizar. Dimana kegiatan olahraga ini rutin dilaksanakan secara terprogram, dan hal ini merupakan kebutuhan bagi prajurit Korem 043/Gatam demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari yang diemban.

Di awal tahun 2020 ini, diharapkan para prajurit memiliki semangat baru dalam pembinaan fisik untuk lebih meningkat dalam menjaga kebugaran dan kesehatannya.

Hal ini sangat membantu prajurit dalam setiap pelaksanaan tugasnya, terutama untuk menunjang karier seorang prajurit serta membina fisik untuk kesehatan jasmani dan rohani.

Kegiatan dilanjutkan dengan olahraga umum berupa permainan bola volly dan tenis lapangan. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda