Atlet Karate Tim KKI Polres OKI Raih Prestasi, Kapolres Mengaku Bangga

95

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Atas torehan prestasi yang telah diraih di Kejurda Forki Sumsel 2023, sebanyak 26 orang atlet karate Tim KKI Polres OKI disambut dengan penuh rasa bangga dan sukacita di aula SAR Mapolres OKI, Kamis (4/1/2024).

Saat menyambut datangnya atlet karateka itu, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK didampingi Wakapolres Kompol Faisal Manalu SIK, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi capaian prestasi yang diraih.

“Selamat kepada para atlet karateka yang telah bertanding di Kejurda Forki Sumsel. Tapi ingat, jangan berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai, terus berlatih untuk mengasah diri jadi lebih baik lagi,” pesan Kapolres kepada para atlet.

Kepada para pelatih Sensei Musi, Sensei Sri, Sensei IPTU Hendi Yusrian dan Sensei Bripka Yudistira, kata Kapolres, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang telah meluangkan waktu dan tenaga melatih para atlet karateka Polres OKI.

Mendapati itu tak hanya pelatih, para atlet karateka pun merasa bangga atas prestasi yang mereka raih, sehingga diapresiasi oleh Kapolres OKI dan diberikan bantuan dana pembinaan bagi Dojo Gajahsora Polres OKI, tempat para atlet karateka itu berlatih. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda