Antisipasi Perkembangan yang Terjadi di Ibukota, Wakapolda Lampung Pimpin Apel dan Patroli Skala Besar

185

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dengan peserta yang berjumlah 140 personel dari TNI dan Polri, Wakapolda Lampung Kombes Pol Rudi Setiawan SIK SH MH didamping oleh Danrem 043 Gatam, Dan Brigif-4Mar/BS Karo Ops Polda Lampung memimpin langsung apel dan patroli skala besar, Rabu (22/5/2019) pukul 21.00 Wib, bertempat di Tugu Adipura, pusat Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi perkembangan yang terjadi di ibukota, serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat Lampung sesuai dengan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD).

“Kemudian, mengantisipasi kejadian tindak pidana di wilayah Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, maka kegiatan ini digelar,” kata Wakapolda pada kesempatan tersebut.

Lanjut dia, kegiatan apel dan patroli skala besar ini diadakan dengan pembagian regu untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Bandar Lampung.

“Laksanakan patroli ini dengan sungguh-sungguh, ikhlas, dan tetap mengedepankan humanis, serta jaga keselamatan diri kita,” pungkasnya.

Kegiatan yang digelar hingga pukul 24.00 Wib tersebut dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung, Dir Lantas Polda Lampung, Dir Pamovit Polda Lampung, Kasat Brimob Polda Lampung, Dir Samapta Polda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, personel gabungan Marinir, Korem 043/Gatam, Dandim Kota Bandar Lampung,  anggota Polda dan Polresta Bandar Lampung. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda