Aniaya Asisten Manajer, Pemuda Asal Sungai Menang Ini Ditangkap Polisi

153

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Bukan hanya dipecat dari pekerjaannya, Ariansyah (19) juga terancam hukuman penjara akibat ulahnya menganiaya seorang asisten manajer di perusahaan tempat pemuda tersebut selama ini bekerja.

Pemuda asal Desa Sidomulyo Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini ditangkap Tim Macan Komering Polsek Pedamaran Timur, Rabu (4/11/2020) sekira pukul 01.00 Wib.

“Pelaku ditangkap di rumahnya, di Desa Sidomulyo, oleh Tim Macan Komering Polsek Pedamaran Timur,” ungkap Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah, Jumat (6/11/2020).

Kemudian, kata Iryansyah lagi, pelaku dibawa dan kini diamankan di Mapolsek Pedamaran Timur untuk proses penyidikan lebih lanjut, berikut barang bukti 1 buah helm warna kuning yang digunakan untuk menganiaya korban.

“Aksi penganiayaan terhadap korban Fakhrur Rozi (46), Asisten Manajer Kebun Gading Raja PT Sampoerna Agro Tbk ini, dilakukan pelaku pada Kamis (26/9/2019) silam sekira pukul 06.10 Wib, menggunakan 1 helm proyek warna kuning,” pungkas Iryansyah.

Sementara itu, Kapolsek Pedamaran Timur IPDA M Wahyudi saat dikonfirmasi melalui seluler menjelaskan, pelaku menganiaya karena tersinggung mendapat teguran dari korban, perihal kinerja pelaku yang kurang maksimal dalam bekerja.

“Ketika apel pagi di areal Divisi IV Kebun Gading Raja PT. Sampoerna Agro berada di Desa Kayulabu Pedamaran Timur. Korban menegur pelaku, karena hasil panennya kurangnya maksimal,” terang Kapolsek.

Tak senang mendapat teguran tersebut, jelas Kapolsek lagi, pelaku melemparkan 1 buah helm proyek warna kuning ke arah korban dan mengenai wajah korban, hingga menyebabkan korban mengalami luka robek.

“Tak terima atas perbuatan pelaku, korban pun saat itu melapor ke kita. Usai kejadian pelaku kabur dan sempat buron. Tetapi akhirnya kita ketahui keberadaannya, sehingga dilakukan penangkapan,” tandas Kapolsek. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda