Adakan Reses, Anggota DPRD OKI Reka Oktarina Terima Aspirasi dan Usulan Masyarakat

175

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Selama sepekan terhitung mulai 17 – 22 Oktober 2023, Reka Oktarina, S.Km melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses 1 masa sidang 1 tahun 2023 – 2024 ke daerah Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya yang merupakan wilayah dapilnya.

Pada kegiatan kunker tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, salah satunya singgah di Dusun Selempar Desa Tanjung Sari 1 Kecamatan Lempuing Jaya untuk menampung aspirasi disana, Ahad (22/10/2023).

Pada saat melaksanakan kegiatan kunker dalam rangka reses tersebut, kedatangan Reka Oktarina disambut baik dan gembira oleh masyarakat Dusun Selempar Desa Tanjung Sari 1 Lempuing Jaya.

“Saat disana, menerima beberapa aspirasi dan usulan dari masyarakat, antara lain masalah jalan dan jembatan penghubung lahan pertanian, yang juga merupakan jalan poros menuju Desa Rantau Durian 1 berupa jembatan besi sepanjang 25 meter dan 35 meter,” kata Reka, Senin (23/10/2023).

Selain itu, lanjut Reka, masalah jalan penghubung desa yang sering banjir apabila musim hujan. Pada saat reses tak lupa juga dirinya menyampaikan imbauan tentang larangan karhutla yang menimbulkan polusi asap kepada para warga disana.

“Untuk aspirasi, semua yang disuarakan oleh masyarakat menjadi catatan kita, dan sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat dalam mendukung kegiatan ekonomi, pendidikan hingga kesehatan bagi masyarakat,” tandas dia.

“Semoga nantinya bisa terealisasi. Mari kita semuanya berdoa bersama-sama, karena aspirasi ini akan ditampung dan akan dibahas di DPRD, selanjutnya agar bisa direalisasikan melalui perjuangan dalam rapat di dewan nantinya,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda