786 Mahasiswa UBL Resmi Bergelar Sarjana

576

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Universitas Bandar Lampung (UBL) menggelar wisuda kepada 786 mahasiswanya pada periode genap 2018/2019, Kamis (27/6/2019), di Mahligai Convention Hall, Pasca Sarjana UBL, Bandar Lampung.

6 Mahasiswa program S1 lulus dengan predikat wisudawan terbaik, sementara untuk mahasiswa S2 sebanyak 10 wisudawan.

Dr.Ir. HM. Yusuf. S Barusman selaku Rektor UBL berharap agar keberhasilan selama menempuh pendidikan di UBL mampu menjadi bekal untuk berkiprah di dunia kerja maupun masyarakat

Kepada seluruh wisudawan, Yusuf Barusman juga menegaskan agar selalu menjaga nama baik almamater dan menghindari hal – hal yang merusak reputasi diri sendiri.

“Semoga keberhasilan menjadi titik awal untuk anda berkiprah di masyarakat dengan terus-menerus belajar dan selalu menjaga nama baik almamater serta hal – hal yang merusak reputasi anda,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Lampung Arinal Junaidi yang hadir memberikan langsung secara simbolis penghargaan bagi wisudawan terbaik.

Gubernur Arinal pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi keberhasilan UBL sebagai peringkat terbaik kategori kelembagaan PTS wilayah LL Dikti tahun 2019.

Dirinya juga berharap agar UBL dapat terus berperan aktif dalam pembangunan sumber daya manusia di Provinsi Lampung.

“Saya mengharapkan agar UBL mampu berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan sumber daya manusia di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Untuk diketahui, ke-6 mahasiswa program sarjana S1 yang memperoleh predikat wisudawan terbaik adalah Desriani Hadi, S.Akun, Elisa Zakaria, SIK, Theresia Cathline Adelia, S.Kom, Abis Yoga Pangestu ST, Novi Yanti, S.Pd, Ulfatun Hasanah SH.

Sedangkan 10 mahasiswa dengan program sarjana S1 yang memperoleh prestasi terbaik adalah Martinus Wahyu Purnomo, S.Pd, MM, Restu Yuniarti, Dwi Herinanto, S.Si, MH, Aryana Wisastra, SE , MH, Asep Suherlan, SH MH, Harunut Rasyid, SH MH, Marwansyah, SH MH, Anggiat Sahat, SH MH, Lilil Ariyanto, SH MT, Ade Meiliana Sari, S.AP, M.Si.

Kemudian 3 mahasiswa yang telah menghadap Illahi masing – masing adalah Akbar Nasir, SH, Thontowi Jauhari, MT dan Setia Jiwa MH.

Penyerahan piagam tanda kelulusan diserahkan langsung oleh Gubernur Arinal Junaidi dan rektor UBL Yusuf Barusman. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda