36 Personel Polres Nias Naik Pangkat

325

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Kepolisian Resort (Polres) Nias menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat bagi 36 personel, bertempat di lapangan apel Mapolres Nias, Selasa (2/7/2019) pagi.

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan SIK MH itu dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi kerja yang diraih oleh personel.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi kerja, tidak turun secara otomatis. Kenaikan pangkat tentunya membawa konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih berat. Kenaikan pangkat juga harus diimbangi dengan naiknya kualitas hidup dan kualitas kinerja,“ tegas AKBP Deni.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Nias mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang setia mendampingi suami sebagai anggota Polri.

“Terimakasih atas dukungan dari ibu-ibu Bhayangkari yang selalu setia mendampingi suami sebagai anggota Polri. Akhir kata, selaku pimpinan mewakili dinas, pribadi, dan keluarga serta seluruh personel Polres Nias, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat TMT 1 Juli 2019,“ tutupnya.

Adapun personel Polri dan ASN yang melaksanakan korps raport berjumlah 36 orang yang terdiri dari  Bripda ke Briptu sebanyak 7 personel,  Briptu ke Brigpol sebanyak 2 personel,  Brigpol ke Bripka sebanyak 19 personel.

Selanjutnya Bripka ke AIPDA sebanyak 3 personel, Pengda ke Pengatur sebanyak 3 personel, Pengatur ke Pengatur TK. I sebanyak 2 personel dan Penda TK. I ke Penata sebanyak 1 personel.

Upacara korps raport itu ikut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Kiki Deni Kurniawan, Waka Polres Nias Kompol Elizama Zalukhu, pejabat utama Polres Nias, Kapolsek dan personel Polres Nias. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda