17 Anggota Satpol PP dan Damkar OKI Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

82

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Komering Ilir (BNNK OKI) AKBP H. Gendi Marzanto SH MH menugaskan Sub. Koordinator P2M BNNK OKI Masrohaya L. Gaol SKM M.Kes bersama personel P2M melakukan pelaksanaan sosialisasi P4GN dan tes urine kepada anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten OKI, dalam rangka pelaksanaan kegiatan pemberdayaan masyarakat anti narkoba, Rabu (1/11/2023).

Giat ini dibuka oleh Plt. Kepala Satpol PP dan Damkar OKI Rayendra Abadi, dan sambutan dari Sub. Koordinator P2M mewakili Kepala BNNK OKI.

Sub. Koordinator P2M BNNK OKI mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP dan Damkar Kabupaten OKI yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan sosialisasi dan tes urine narkotika kepada pegawainya,

“Ini nantinya akan dilaporkan kepada Presiden Republik Indonesia sebagai implementasi Inpres No. 2 Tahun 2020 tentang rencana aksi nasional P4GN yang dilakukan oleh Pemkab OKI melalui Satpol PP dan Damkar Kabupaten OKI,” jelas dia.

Hal senada disampaikan oleh Plt. Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten OKI, yang sangat mengapresiasi pelaksanaan sosialisasi anti narkoba dan tes urine narkotika pegawai mereka.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada pegawai tentang pentingnya P4GN, sehingga dapat menekan laju penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika di wilayah Kabupaten OKI, khususnya dilingkungan Satpol PP dan Damkar Kabupaten OKI,” terang dia.

Setelah sambutan dari kedua belah pihak, kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNK OKI, Muhammad Al Ridho S.Psi.

Selanjutnya pemeriksaan urine pegawai Satpol PP dan Damkar Kabupaten OKI dilakukan terhadap 17 orang, dan hasilnya tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan narkoba. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda