Wujudkan Indonesia Bersinar serta Dukung P4GN, BNNK OKI Jalin Kerja Sama dengan BERITAANDA.NET

19

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Komering Ilir (BNNK OKI) AKBP. H. Gendi Marzanto SH MH didampingi Ketua Tim P2M dan SIE P2M bersama Pimpinan Redaksi Media Online BERITAANDA.NET Iwan Humaini, melakukan penandatanganan MoU nota kesepahaman terkait kerja sama kedua belah pihak dalam program P4GN di wilayah Kabupaten OKI, bertempat di Kantor BNNK OKI, Senin (5/2/2024).

Dalam sambutannya, Kepala BNNK OKI AKBP H. Gendi Marzanto SH MH sangat mengharapkan peran dari media online BERITAANDA.NET sebagai media partner untuk mendukung program P4GN, khususnya di wilayah Kabupaten OKI.

“Melalui penandatanganan MoU ini dapat menjadikan kerja sama yang kuat antara BNNK OKI dan media online BERITAANDA.NET dalam mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba),” jelas dia.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Kepala BNNK OKI AKBP H. Gendi Marzanto SH MH dan Pimpinan Redaksi Media Online BERITAANDA.NET, Iwan Humaini.

Iwan Humaini menerangkan, kerja sama ini sebagai langkah bersama mendukung program P4GN dan senantiasa membangun sinergi bersama BNNK OKI dalam upaya pencegahan serta pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

“Generasi muda adalah kader penerus bangsa, sementara narkoba adalah musuh besar bangsa yang dapat memberikan dampak buruk bagi masa depan bangsa. Saya berharap generasi muda di OKI menjauhi narkoba dan obat-obatan zat adiktif lainnya,” tukas dia.

Setelah penandatanganan MoU, giat ditutup dengan foto bersama antara BNNK OKI dan Pimpinan Redaksi Media Online BERITAANDA.NET. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda