Was Current Audit Itjenad 2023, Danrem 043/Gatam: Jadikan Pedoman Untuk Meningkatkan Kualitas Kinerja dan Ketertiban Administrasi

73

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua Tim Current Audit Itjenad Brigjen TNI Dwi Wahyudi S.A.N MM memimpin kegiatan Was Current Audit Itjenad tahun 2023 yang diIkuti seluruh personel pemegang Wabku Staf Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/KBL, di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Bandar Lampung, Jumat (15/9/2023).

Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo saat menyampaikan sambutan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin SE, mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta anggota tim Itjenad dan para perwira pendamping dari Irdam II/Sriwijaya di Sai Bumi Ruwa Jurai Korem  043/Gatam.

Selanjutnya, Kastem mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dilingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem manajemen modern, yaitu sebagai sarana pengendalian kegiatan organisasi di bidang pengawasan kinerja dan perbendaharaan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD secara optimal.

“Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan ini, kami sampaikan kepada ketua tim bahwa saat ini telah hadir seluruh staf dan jajaran Korem 043/Gatam yang siap untuk menerima bimbingan serta  arahan dari tim  pengawasan Current Audit Itjenad terkait dengan pelaksanaan program,“ tutur Kasrem.

Lebih lanjut kepada seluruh personel staf dan jajaran Korem 043/Gatam, Kasrem menekankan agar sepenuhnya mendukung pelaksanaan kegiatan pengawasan Current Audit Itjenad dengan memberikan data yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Jalin komunikasi yang baik dengan tim dan konsultasikan hal-hal yang perlu mendapatkan perbaikan, sehingga dapat menjadi bahan masukan dan pedoman guna peningkatan kualitas kinerja dan ketertiban administrasi Korem 043/Gatam di masa yang akan datang,“ pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Prasetyo, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Astro Subagio, Kabalak Korem 043/Gatam dan para Pasi Jajaran Kodim 0410/KBL. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda