Walikota Sidimpuan Kukuhkan Pejabat Administrator dan Pengawas

132

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Walikota Padangsidimpuan melaksanakan pengangkatan dan pengukuhan sejumlah ASN untuk mengisi jabatan administrator dan pengawas, bertempat di aula Dinas Pendidikan setempat, Kamis (13/8/2020) siang.

Pengukuhan sesuai surat Walikota Sidimpuan nomor 426/KPTS/2020 ini mengambil sumpah 19 ASN di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, diantaranya Anisah Siregar (Sekretaris Disdukcapil), Munawir Ikhsan Lubis (Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk). Kemudian, untuk jabatan kepala sekolah ada 14 orang ASN yang diambil sumpahnya antara lain Nenni Junita Nasution (Kepala Sekolah SD N 200406), Nurpesti (Kepala Sekolah SD N 200108), serta Nurhasanah Sari Dalimunthe (Kepala Sekolah SD N 200121).

Walikota mengungkapkan, pelantikan tersebut dalam rangka pembenahan dan pemantapan organisasi dalam upaya peningkatan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saudara yang baru dilantik dapat mencermati setiap perubahan dan tuntutan zaman. Posisi saudara kini sebagai pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah, haruslah dapat meningkatkan mutu pendidikan yang bermuara pada peningkatan kualitas dan kuantitas anak didik,” pesan Irsan. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda