Wakapolda Sumsel Pantau Langsung Tes Psikologi Seleksi SIP Polri, 618 Peserta Dinyatakan Lulus

581

PALEMBANG, BERITAANDA – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH didampingi Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Dodi Marsidy, M.Hum CrfA, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Anthony Agustinus. K. SIK SH dan Dir Lantas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Juni, SH MH cek dan kontrol kegiatan test psikologi Dikbangum Polri Seleksi SIP angkatan 49 tahun 2020 Polri, Polda Sumsel. yang dilaksanakan di Main Dining Hall, Jakabaring Sport City Palembang, Senin (27/1/2020).

Kedatangan Wakapolda ke lokasi tes psikologi seleksi SIP Polri tersebut untuk mengecek langsung pelaksanaan ujian tersebut.

“Hari ini sesuai dengan jadwalnya panitia menyelenggarakan ujian psikologi seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP),” ujar Wakapolda.

“Kunjungan saya kesini untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan, serta diikuti dengan baik oleh seluruh peserta,” pungkasnya.

Pelaksanaan tes psikologi seleksi SIP tersebut diikuti 960 peserta. Namun 2 peserta tidak hadir, sehingga peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 958 peserta.

Dari 958 peserta yang mengikuti tes tersebut, 618 peserta dinyatakan lulus memenuhi syarat, sementara sisanya sebanyak 340 peserta dinyatakan tidak memenuhi syarat. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda