Wakapolda Sumsel Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Danyonif Raider 200/BN

354

PALEMBANG, BERITAANDA – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH, MM menghadiri upacara serah terima jabatan (sertijab) dan acara pisah sambut Danyonif Raider 200/BN dari Letkol. Inf. Erwan Susanto kepada Mayor Inf. Andi Irawan, bertempat di lapangan upacara Yonif Raider 200/BN Jl. Sofyan Kenawas Gandus, Kamis (9/1/2020).

Bertindak sebagai inspektur upacara (irup) dalam kegiatan tersebut yakni Pangdam II/Sriwijaya. Ikut hadir gubernur yang kali ini diwakili Kasat Pol PP, Kasdam II/Sriwijaya, PJU  Kodam II/Sriwijaya, Dansat Brimob Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang serta perwakilan dari Kepala BUMN dan BUMD.

“Diharapkan dengan pergantian pejabat yang baru di wilayah Sumatera Selatan, khususnya di Yonif Raider 200, dapat memberikan warna baru serta kinerja yang lebih baik lagi agar dapat mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah Sumsel, terutama dalam mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di yang lebih baik lagi,” jelas Wakapolda.

“Kita tunjukkan bahwa dengan hadirnya dan kompaknya semua unsur yang ada di Sumatera Selatan seperti TNI, Polri, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, serta seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bersatu, kita tidak akan pernah terpecah belah. NKRI harga mati, Sumsel unggul dan berprestasi,” pungkas Wakapolda. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda