Kapolda Terima Audiensi Tim Budha Suci Sumsel

196

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto MM menerima audiensi Tim Budha Suci Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (9/1/2020), bertempat di ruang kerja Kapolda.

Dalam penerimaan audiensi itu, Kapolda Sumsel didampingi oleh Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy M.Hum CFrA, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM, Kabid DokesĀ  Dr. Syamsul Bahar, Wadir Binmas AKBP Safarudin.

Sementara, Tim Budha Suci Provinsi Sumatera Selatan sendiri dihadiri oleh Ricky Budiman, Teddy Kurniawan, Indra Muliawan, dr. Selfie, dan Helen.

ā€œSemoga dengan pertemuan ataupun audiensi ini dapat menjalin silaturahmi dan hubungan yang baikĀ  antara Polda dan Budha Suci Provinsi Sumatera Selatan, terutama dalam kegiatan-kegiatan sosial, serta juga berbagai macam kegiatan dalam bidang kesehatan,ā€ jelas Kapolda.

ā€œSumbangsih yang tulus dan ikhlas untuk membantu sesama akan mewujudkan terciptanya Sumatera Selatan yang aman dan sejahtera, kedepannya dapat kita wujudkan bersama,ā€ pungkas Kapolda. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda