Wakapolda Lampung Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Seleksi Penerimaan Bintara Polri Lebih Transparan

247

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, SH M.Hum memimpin langsung kegiatan penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri 2020 yang dilaksanakan di Graha Wiyono Siregar Polda Lampung, Selasa (10/12/2019).

Kegiatan penandatanganan akta integritas ini merupakan salah satu bentuk komitmen moral dan keseriusan Polri dalam mewujudkan seleksi yang objektif dan akuntabel, sebagai upaya untuk mewujudkan Polri profesional, modern dan terpercaya (promoter).

Dalam kegiatan ini diikutti oleh 18 peserta yang terdiri dari 10 pria dan 8 wanita, serta seluruh panitia seleksi rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri 2020.

Dengan adanya pelaksanaan penandatanganan pakta integritas ini akan memberikan kontribusi nyata dan pandangan baru dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Bintara Polri yang lebih transparan, sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan dari grand strategi Polri guna mewujudkan reformasi birokrasi Polri ke arah pemerintahan yang bersih dan baik (good and clean government). (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda