Usai Dilantik, BPD Tebedak II Gelar Acara Sertijab

546
Serah terima BPD lama ke baru secara simbolis.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Setelah mengikuti kegiatan pelantikan dan dikukuhkan secara resmi sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) oleh Bupati Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam di gedung pertemuan kantor Camat Payaraman, Rabu ( 4/12/2019) lalu. Seluruh anggota BPD Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman yang berjumlah 5 orang (4 laki – laki dan 1 dari perwakilan perempuan), mengikuti kegiatan serah terima jabatan dengan kenggotaan BPD yang lama, bertempat di kediaman salah satu anggota BPD desa setempat, Selasa (10/2019) malam.

Ketua BPD lama yang disampaikan oleh Arzuan, mengucapkan selamat atas telah dilantiknya BPD yang baru. Kemudian dikesempatan itu, dirinya juga memaparkan apa saja yang sudah dilakukan semasa kepengurusan lama bekerja.

“Selain itu, malam ini kami menyerahkan stempel atau cap dan seluruh berkas yang ada pada kami, kepada ketua BPD baru. Semoga kedepan, BPD yang baru akan lebih baik lagi mengemban tugas mulia ini,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Muhardin selaku Ketua BPD yang baru, juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah memilih mereka. Dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan lama. Dia berharap, kedepan bisa bersinergi dengan baik dengan Pemerintahan Desa Tebedak II.

“Demi kemajuan desa itu kita, mari kita bekerja sesuai tupoksi, kami berharap kemitraan dengan kepala desa juga terjalin baik, demi memajukan desa tercinta,” terangnya.

Anggota BPD baru Desa Tebedak II berfoto bareng dengan kepala desa setempat.

Sementara Jamhuri selaku Kepala Desa Tebedak II, turut mengapresiasi atas kegiatan serah terima jabatan anggota BPD ini. Ia merasa bersyukur gelaran dari pemilihan hingga pelantikan BPD berlangsung dengan lancar.

“Saya sebagai kepala desa sangat butuh masukan maupun kritik dan saran dari rekan-rekan BPD. Semoga dengan terbentuknya anggota DPD yang baru ini, bisa makin mewarnai dan bisa bersinergi dengan baik dengan pemerintahan yang saya pimpin. Kemudian menjadi contoh yang baik bagi warga desa ini, bahkan desa lain,” pungkas dia. (Adie)

Adapun susunan anggota BPD periode 2019 – 2025 Desa Tebedak II ini adalah:

  • Ketua: Muhardin.
  • Wakil Ketua: M. Rusli.
  • Sekretaris: Ammaniah.
  • Anggota: Arzuan dan Feri Fadli.

Bagaimana Menurut Anda