Waduh, Di Tengah Pandemi Pemkab Kerinci Beli Kendaraan Dinas Rp 3.5 Miliar

173

KERNCI-JAMBI, BERITAANDA – Bukan hanya Pemkot Sungai Penuh, untuk pengadaan kendaraan tahun anggaran 2021yang nilainya fantastis mencapai Rp 3.5 miliar lebih. Pemerintah Kabupaten Kerinci juga menganggarkan dana pembelian mobil baru. Informasi ini tidak banyak diketahui publik.

“Bukan hanya di Kota Sungai Penuh mkelakukan pengdaan kendaraan dinas, tapi juga di Kabupaten Kerinci, jumlahnya luar biasa, padahal di tengah pandemi Covid-19. Jumlahnya tak tangung-tanggung yakni mencapai angka Rp 3.5 miliar lebih,” ungkap Ketua HMI Cabang Kerinci, Fengki.

“Seperti ada kendaraan untuk bupati, tapi tidak dipakai di Kerinci, untuk keluar daerah baru dipakai. Mungkin dulu sibuk dengan slogan sederhana dan tidak boleh menggunakan kendaraan mewah, saat inikan bupati masih pakai Innova, tapi keluar daerah bagaimana?” ungkapnya.

Hanya saja, kata Fengki, saat ini kan di tengah pandemi, disayangkan pejabat daerah berani menggelontorkan dana demi kepentingan pribadi dan mengabaikan kepentingan masyarakat.

Data yang dihimpun dari LPSE, semua pemenang tender adalah PT. Agung Automall yang beralamat di Jalan Cut Mutiah No 14 Menteng Jakarta Pusat 10330 Jakarta Pusat (Kota), DKI Jakarta. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda