Wabup Nias Sambut Baik Kunjungan Kepala LPP RRI Gunungsitoli

85

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH MH menyambut baik atas kunjungan Kepala LPP RRI Gunungsitoli, Suprawata, bersama Pejabat Struktural RRI Gunungsitoli, di ruang kerja wabup, Rabu (22/1/2020).

Pada pertemuan yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut, Kepala LPP RRI Gunungsitoli menyampaikan beberapa hal tentang program siaran RRI Gunungsitoli yang dapat diikuti oleh dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat. Diantaranya program dialog interaktif dan program dialog tanggap bencana.

Wakil Bupati Nias menyampaikan apresiasi atas program tersebut, dan mendukung pelaksanaan program itu agar informasi yang selama ini belum diketahui masyarakat dapat terjawab melalui proram dialaog dimaksud.

Wabup berharap kerjasama yang telah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Nias terus ditingkatkan.

“Saat ini di tengah-tengah masyarakat banyak isu yang berkembang bahwa Pemkab Nias tidak ada yang diperbuat, dengan melalui program dialog yang difasilitasi oleh RRI Gunungsitoli dapat menjawab semua apa yang telah diperbuat oleh Kabupaten Nias sejak pemekaran,” ungkap wabup. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda