Variasi Menu Baru Pizza Hut Tawarkan Pasta dengan Olahan Keju

198

PALEMBANG, BERITAANDA – Pizza Hut mengeluarkan produk baru yakni menu pasta classic fettuccine with crispy chicken.

Menu ini merupakan menu favorit di Pizza Hut yang dihadirkan kembali pada 5 Juni lalu untuk menjawab keinginan konsumen pada pasta.

“Selain pizza, kita juga punya variasi menu pasta juga. Pasta kali ini yang dihadirkan yakni classic fettuccine with crispy chicken,” kata Manager Restoran Pizza Hut Palembang Icon, Sutrisno, Sabtu (10/6/2023).

Sutrisno mengatakan, pasta tersebut hadir merupakan menu favorit atau best seller dari sekalian banyak menu pasta yang dihadirkan Pizza Hut selama ini.

Biasanya menu best seller akan bertahan hingga 3 bulan, bahkan jika konsumen loyal dan menjadi favorit, bakal menjadi menu permanen yang dihadirkan, seperti halnya limo pizza yang hadir dan bertahan hingga kini.

Classic fettuccine with crispy chicken adalah pasta gepeng menyerupai kwetiau yang direbus kemudian olah bersama aneka bumbu khas Pizza Hut dengan tambahan keju dan daging asap yang disajikan bersama potongan fillet ayam goreng garing atau crispy.

“Porsi makanan ini cukup banyak dan mengenyangkan, sehingga makan satu porsi saja bisa menghilangkan lapar,” jelas dia.

Selain menu pasta tersebut, ada juga menu pasta lainnya yang tidak kalah menggugah selera yakni cheese lava. Sesuai namanya keju, pasta spiral ini diolah dengan cara direbus, kemudian dicampur keju dan bumbu lalu dipanggang.

“Saat disajikan dan akan disantap, pasta masih akan diguyur dengan keju leleh melimpah sehingga pencinta keju wajib mencoba menu ini karena rasa kejunya benar-benar lumer di mulut,” tambah dia.

Pilihan menu pasta lainnya yang patut dicoba yakni flamingo hot, salmon aglio olio dan pasta plater yang cocok dinikmati bersama karena menghadirkan tiga jenis pasta berbeda.

“Menu pizza juga dilengkapi promo minuman, yakni beli menu pasta apa saja, pembelian aneka milkshake jadi Rp 20 ribu dari harga normal di atas Rp 30 ribuan per gelas,” ujar Sutrisno. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda