Usai Sholat Jumat, Kapolres Hadiri Syukuran Masjid As Saidiyah Polres PALI

14

PALI, BERITAANDA – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melaksanakan sholat Jumat sekaligus menghadiri acara syukuran Masjid As Saidiyah Polres PALI, Jumat (12/1/2024).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres PALI Kompol Al Busro S.Sos, H. Saidi selaku perwakilan MUI PALI, Lurah Handayani, para PJU dan personil Polres PALI, serta Ustadz TA. Somad.

Usai melaksanakan sholat Jumat, Kapolres beserta jajarannya mendengarkan tausiah dari Ustadz TA. Somad tentang hikmah di bulan Rajab.

Dalam tausiahnya, ia menyampaikan tentang hikmah bulan Rajab. Beliau mengatakan bahwa Rajab merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat.

“Rajab merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat. Oleh karena itu, kita harus memanfaatkan bulan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Ustadz TA.Somad.

Ustadz juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, agar kita selalu dalam lindungannya,” kata dia.

Kegiatan sholat Jumat serta acara syukuran Masjid As Saidiyah Polres PALI berjalan dengan lancar dan sukses.

Kapolres PALI berharap, dengan adanya tausiah ini para peserta jamaah dan personel Polres PALI bisa mengambil hikmah dari ceramah Ustadz TA. Somad. (RDT)

Bagaimana Menurut Anda