Turnamen PUBG di Gelar di Lambar, Ini yang Dikatakan Bupati

189

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Open turnamen PUBG yang diselenggarakan oleh para pecinta game battle royale. Kali ini, Lampung Barat menjadi tuan rumah dari kegiatan tersebut, Sabtu (29/6/2019) malam, di Dievha Cafe Sumber Jaya.

Dalam acara tersebut langsung dibuka oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus. Hal ini membuktikan bahwa game dapat berpengaruh positif untuk para pecintanya.

Bupati mengatakan, selama ini game dianggap momok menakutkan, terlebih jika sudah kecanduan memainkannya. Tetapi kali ini para pecinta PUBG dapat membuktikan bahwa pecinta game pun dapat menebarkan hal positif seperti turnamen ini.

“Karena selain pertandingan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, terlebih lagi peserta ada yang dari luar daerah sehingga dapat mempereret persaudaraan antar daerah,” ujarnya.

Bupati berharap kepada para peserta agar bertanding dengan sportif dan tetap menjunjung tinggi persaudaraan, sehingga dapat menjadi contoh untuk para pecinta game lainnya.

“Hasil akhir bukanlah segalanya, tetapi yang terpenting adalah bagaimana citra positif ini tetap terjaga, karena sekarang sangat dibutuhkan generasi muda yang berpikiran positif untuk menjadi generasi penerus bangsa,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda