Tunggu Hasil Pemilu 2019, Darma Wijaya Himbau Masyarakat Jangan Ikutan ‘People Power’

215

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Terkait dengan hasil pemilihan umum (pemilu) tahun 2019, Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, H. Darma Wijaya SE, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh dan ikut serta dengan ajakan people power.

Hal itu ditegaskan oleh wabup saat menyantap hidangan seafood ala Bedaga kepada para awak media di TPI Bedagai Tanjung Beringin Sergai, Jumat (17/5/2019) malam.

Kata dia, lebih baik kita tunggu hasil pemilu 2019 yang sebentar lagi akan diumumkan oleh KPU RI yang dijadwalkan pada Rabu (22/5/2019) mendatang.

“Siapa pun yang terpilih hasil pilihan seluruh rakyat Indonesia menjadi Presiden RI beserta wakilnya  untuk membangun NKRI 5 tahun kedepan nanti,” jelas Darma Wijaya.

Wabup Sergai juga mengajak para elit politik beserta masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif, serta jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax. “Maka dari itu, lebih baik kita fokus pada aktivitas kita untuk meningkatkan perekonomian keluarga kita,” ungkap Darma Wijaya. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda