Tim Wasev Sterdam II/Sriwijaya Kunjungi Lokasi TMMD Kodim 0427/Way Kanan

162

WAY KANAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Kodim 0427/Way Kanan, telah memasuki hari kedelapan.

Sudah banyak hasil mulai nampak dari kerja yang dilaksanakan oleh para prajurit yang tergabung dalam tim Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Kodim 0427/Way Kanan ini. Sehingga, ketika bertepatan dengan kunjungan Tim Wasev Sterdam II/Sriwijaya Mayor Inf. Augustiar Adinegoro Pabanda Bakti TNI Sterdam II/Sriwijaya dan Serma US Simbolon Bati Bakti TNI Sterdam II/Sriwijaya didampingi Dandim 0427/Way Kanan yang sekaligus Komandan Satgas III TMMD ke-104 meninjau Posko Satgas TMMD ke-104 di Kampung Simpang Tiga.

Dilanjutkan meninjau lokasi kegiatan penyuluhan narkoba oleh BNNK Way Kanan, pembagian sembako dan lokasi pengerjaan rabat beton telah menunjukkan peningkatan hasil.

Sementara, dijelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai pengawasan jalannya pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan, yang nantinya memberikan evaluasi kepada Kodim 0427/Way Kanan sebagai pelaksana bila ada temuan yang tidak sesuai berkaitan dengan TMMD ke-104 di Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan yang kini sedang terus berlangsung guna perbaikan kedepannya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda