Tim Kompi 2 B Pelopor Patroli Cipta Kondisi di Wilayah Lampung Timur

19

LAMTIM-LAMPUNG, BERITAANDA – Satu tim patroli Kompi 2 B Pelopor yang dipimpin Bripka Eko melaksanakan patroli cipta kondisi di tempat tempat umum, seperti pasar, tempat beribadah, serta lokasi yang dianggap rawan di wilayah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Ahad (27/9/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan sebagai upaya untuk memelihara keselamatan orang, harta benda dan memberi perlindungan kepada masyarakat yang membutuhkan guna terpeliharanya ketertiban serta menjamin keamanan secara umum kepada masyarakat.

Selama kegiatan juga mengimbau kepada warga yang ditemui agar menumbuhkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan sebaga upaya untuk menyelamatkan bangsa dari wabah pandemi Covid saat ini, serta diharapkan kepada warga untuk menjaga lingkungan dengan mengaktifkan siskamling dan ronda malam pada jam-jam rawan kriminalitas, sehingga niat dan kesempatan pelaku kejahatan dapat diminimalisir.

Wadanki 2 B Pelopor IPDA Heldi menuturkan, kami melaksanakan kegiatan ini guna menciptakan kondisi yang aman di lingkungan masyarakat dan menekan angka kriminalitas, kususnya C3 yang sering terjadi pada ahir pekan seperti hari Ahad ini. “Serta memberikan pelayanan keamanan bahwa Brimob selalu hadir di tengah tengah masyarakat,” ujarnya. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda