Terpilih Jadi Anggota DPR RI dari Lampung 1, Kadafi Silaturahmi ke Kyai Said

736

BANDAR LAMPUNG, BEEITAANDA – Wakil Ketua PWNU Provinsi Lampung Dr. H. Muhammad Kadafi, SH MH yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari dapil Lampung 1 ini, bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, MA di komplek Ciganjur, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Kadafi yang juga merupakan Ketua Umum Kadin termuda se-Indonesia tersebut, diterima oleh Kyai Said di kediamannya sehabis sholat Taraweh hingga pukul 23.00 Wib.

Saat berkunjung ke rumah Kyai Said, Kadafi meminta nasehat dan doa agar mampu mengemban amanah menjadi anggota DPR RI serta memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kyai Said memberikan banyak nasehat dan masukan tentang politik kebangsaan dan arah kemajuan bangsa di masa yang akan datang, serta tugas dari para anak muda dalam berbangsa dan bernegara.

Perlu diketahui, Kadafi resmi terpilih sebagai anggota DPR RI melalui hasil akhir rekapitulasi nasional KPU RI untuk Provinsi Lampung pada Senin (13/5/2019) lalu dengan perolehan suara 44.850 dari dapil Lampung 1 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2.

Kadafi adalah Rektor Universitas Malahayati Lampung, juga Ketua Umum Kadin Lampung, Wakil Ketua PWNU Lampung, Ketua Hobby Burung Kicau Indonesia, pembina Liga Santri Nusantara Provinsi Lampung, serta Presdir PT. Bintang Amin Husada-RS.PBA (Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin Lampung).

Mantan pembalap nasional ini menyelesaikan Madrasah Ibtidaiyah-nya di Aceh, dan menggondol gelar doktor hukum dari Universitas Diponegoro Semarang. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda