Terkait Pemecatan 7 Anggota Partai Demokrat, RMI Dukung Penuh Instruksi AHY

14

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Terkait dengan pengambilan keputusan pemberhentian tidak hormat oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada para pelaku Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) secara inkonstitusional, maka DPP Partai Demokrat memutuskan untuk memberikan sanksi pemberhentian tetap dengan tidak hormat terhadap 7 anggota Partai Demokrat, Ahad (28/2).

Keputusan pemberhentian tetap dengan tidak hormat kepada 7 orang anggota Partai
Demokrat ini, juga sesuai dengan keputusan dan rekomendasi Dewan Kehormatan Partai Demokrat yang telah melakukan rapat dan sidangnya selama beberapa kali dalam sebulan terakhir.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) mengatakan, dengan langkah yang diambil oleh Ketua Umum dan Dewan Kehormatan Partai melalui kongres dan rapat, dirinya sangat mendukung.

“Saya sangat apresiasi dan mendukung sepenuhnya terhadap-langkah yang diambil, sebagai kebijakan DPP Partai Demokrat, dalam rangka menyikapi harapan kader-kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia,” kata dia. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda