Tak Lagi Dijadikan Basecamp, Mushola Kantor Camat Lubuk Keliat Sudah Bersih

382
Mushola kantor Camat Lubuk Keliat sudah kembali ke fungsi awal sebagai rumah ibadah.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Setelah mendatangi serta melihat langsung kondisi mushola di perkantoran Camat Lubuk Keliat yang heboh di medsos, lantaran dijadikan gudang serta menjadi basecamp pekerja proyek di perkantoran tersebut, Senin (23/12/2019) pagi. Suharmawinata atau akrab disapa Nata, melalui postingan di laman facebooknya, akhirnya mengungkapkan terima kasih serta rasa senang kepada semua pihak yang peduli dengan hal ini, baik pihak Dinas PUPR OI, Camat Lubuk Keliat serta media massa.

Pasalnya, setelah lebih kurang 3 jam dari kedatangannya itu, kondisi mushola sudah kembali normal dan tak berantakan lagi.

Informasi seperti dalam pemberitaan sebelumnya, usai melihat langsung mushola itu, Nata sempat mengancam akan melaporkan ke pihak berwajib apabila dalam 3 hari mushola ini tidak difungsikan sebagaimana peruntukannya, karena dianggap sebagai penistaan agama.

Baca berikut: https://beritaanda.net/mushola-digunakan-di-luar-fungsinya-nata-akan-kami-laporkan-atas-kasus-penistaan-agama/

Adapun pernyataan di laman facebook atas nama akun Suharmawinata itu yang dikutip BERITAANDA adalah sebagai berikut :

Allahuakbar

Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih buat Kadin PUPR melalui staf pengawasnya, Camat Lubuk Keliat dan kontraktor pembangunan pagar kantor Camat Lubuk Keliat yang telah bekerjasama dan mengindahkan permohonan kami terkait penyalahgunaan sarana ibadah menjadi tempat menyimpan barang dan tempat istirahat pekerja.

Yang sekarang sudah dibersihkan dan difungsikan kembali sebagaimana mestinya, semoga kita semua senantiasa bisa istiqomah dijalanNYA.

Allahuakbar

buat rekan – rekan  media yang sudah membantu terpublikasinya hal tersebut sehingga kami jadi tau dan dukungan rekan – rekan medsos juga kami ucapakan terimakasih.

Sementara saat dikonfirmasi terkait hal ini, Camat Lubuk Keliat Rusman Thalib melalui sambungan seluler dikontak +62813-6879xxxx, mengakui kalau dirinya lalai, serta berterima kasih atas teguran ini.

Ini menjadi teguran bagi saya khususnya, dan seluruh staf di kantor camat, menjadi pelajaran berharga, dan tentunya berjanji takkan terulang,” ucapnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda